25.7 C
Kendari
Jumat, 29 Maret 2024

Sambut Tahun Baru 2018 Bupati Kolaka Utara Pesan Masyarakat Jaga Persatuan

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Detik-detik pergantian tahun di bumi Patampanua masyarakat kolaka utara secara suka cita merayakannya dengan berkumpul di Mesjid Agung Bahru Rasyad Wal Ittihad, bupati Kolaka Utara Drs.Nur Rahman Umar secara langsung menyapa masyarakat dan berpesan agar masyarakat yang dipimpinya itu tetap menjaga persatuan.

“Saya berpesan agar masyarakat kolaka utara ini bisa menjaga persatuan dan kesatuan jangan mudah terprovokasi sehingga terjadi perpecahan, mari kita bersatu untuk menjadikan kolaka utara di tahun 2018 lebih baik,”Katanya.

Bupati Nur Rahman menyapa warga di areal Mesjid Agung saat malam pergantian tahun 2017-2018

Diapun menginkan masyarakat kolaka utara bisa lebih baik dari tahun sebelumnya, segala hal negatif di tinggalkan namun hal positif terus ditingkatkan,”semua yang jelek tahun 2017 itu ditinggalkan, yang baik di tingkatkan , pergantian tahun ini di jadikan sebagai bahan evaluasi diri untuk lebih, “harapnya.

Selain itu kata dia sebagai orang nomor satu di Kolaka Utara dia berharapa perekonomian masyarakat yang dipimpinya bisa meningkat dengan program unggulan yang tengah di galakkan, “ini bukan sekedar harapan namun dilaksanakan dengan kerja keras sehingga program ini berhasil kerja keras bersama akan membuahkan keberhasilan,”katanya.
Menyambut tahun baru Pemda Kolaka Utara menggelar Dzikir bersama di rujab bupati di rangkaikan dengan shalat bersama dan tausiah.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img