26.7 C
Kendari
Jumat, 29 Maret 2024

Sebentar Malam Ramah-Tamah di Alun-alun, Fildan Hibur Masyarakat Kolaka Utara

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Fildan Artis dangdut jebolan D’Academy 4 yang sedang naik daun malam ini Selasa (04/09) sekitar pukul 19.30 wita akan menghibur masyarakat Kolaka Utara di alun-alun Lasusua di temani 2 penyanyi lokal Fenny Tetambe dan Irawati. fildan rencananya akan melantungkan 8 lagu.

Kepala Bagian Humas Kolaka Utara Drs. Ramang seperti di kutip di koran sultra membenarkan Fildan akan tampil sebentar malam, Fildan sudah berada diKolut sekitar pukul 21.00 wita kemarin malam, setelah dijemput dibandara Tangketada Kolaka.

“Jadwal konser Fildan berdasarkan kontrak akan membawakan 8 lagu, salah satunya Lagu andalannya TUM HI HO yang membuat Fildan asal Bau-Bau ini tenar,” terangnya.

kedatangan fildan dimalam hari sehingga tidak ada konvoi keliling Lasusua dan langsung kerujab Bupati Kolaka Utara dan sekitar pukul 23.00 wita Fildan beserta timnnya menuju Hotel. sampai saat ini belum ada agenda resmi aktifitas Fildan selanjutnya sebab Fildan masih kelelahan setelah perjalanan panjang menuju Kolut. ungkap Ramang

“Senin Siang ini Fildan check sound atau gladi dialun-alun Lasusua,” ujarnya

Drs. Ramang berharap, masyarakat Kolaka Utara maupun dari daerah lain yang ingin menonton Fildan secara langsung maka inilah saatnya melihat secara langsung Fildan konser di alun-alun ibu kota kabupaten Kolaka Utara.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img