Sekda Provinsi Sulawesi Tenggara Endang Abbas Jadi Irup Upacara HUT-18 Kolaka Utara ke-18

Hari Ulang Tahun Kolaka Utara yang ke-18 tahun, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara Endang Abbas menjadi Inspektur Upacara pada upacara peringatan yang digelar di Lapangan Aspirasi Kabupaten Kolaka Utara Jumat (7/1/2021).

Sekda provinsi menyatakan bahwa diusia Kolaka Utara yang menginjak 18 tahun Kolaka Utara menjadi kabupaten yang maju dan berdaya saing seiring berkembangnya kesejahteraan masyarakat Kolaka Utara.

POTRET HUT 18 KOLAKA UTARA


“Hari Ulang Tahun Kolaka Utara bukan hanya dimaknai agenda tahunan semata, mari kita maknai sebagai momentum merefleksikan dan mengevaluasi kembali catatan perjalanan kolaka utara yang telah dilalui baik penyelenggaraan roda pemerintahan,kebijakan pemerintah daerah,”Ujarnya.

Sebelum Upacara peringatan HUT RI, berbagai panguyuban ikut memeriahkan Upacara tersebut dengan menampilkan pakain adat masing-masing, Diantaranya Kerukunan Keluarga Sulawesi Barat, Kerukunan Keluarga Bulukumba, Kerukunan Sang Torayan, dan berbagi Kerukunan lainnya yang saat ini sudah berdomisili di Kolaka Utara. [L]


Komentar