27.6 C
Kendari
Selasa, 16 April 2024

Sekolah Tatap Muka Kolaka Utara Yang Direncanakan Pada Januari, Kembali di Pertimbangkan.

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Sekolah tatap muka yang direncanakan pada Januari 2021 ini kembali akan dipertimbangkan untuk dibuka kembali, pasalnya trend Covid-19 di Kolaka Utara sejak Desember kembali meningkat.

Dijelaskan Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka Utara Taufiq,S. bahwa hasil keputusan bersama dengan pihak terkait sebelumnya telah direncanakan akan digelar pada Januari,” Awalnya sekolah tatap muka direncanakan pada Januari ini, berdasarkan hasil keputusan bersama dengan Satgas Covid-19, Forkopimda dan instansi terkait,”Ujaranya.

Diapun menambahkan bahwa saat ini Pemda akan menggelar rapat terkait penyelenggaraan sekolah tatap muka, “Dalam waktu dekat ini kita akan rapat membahas mengenai sekolah tatap muka, apakah akan dilaksanakan atau kembali dilaksanakan sekolah online,”Katanya.

Saat ini kata dia sekolah tatap muka akan dipertimbangkan pasalnya karena penderita Covid-19 di Kolaka Utara terus saja bertambah.

“Pemerintah pusat juga menetapkan sekolah tatap muka di kembalikan ke daerah masing-masing, kalau melihat trand covid naik seperti ini kemungkinan untuk melanjutkan sekolah tatap muka semester II, tahun ajaran 2020/2021 kita akan pikirkan ulang untuk apa juga kita laksanakan jika berbahaya pada anak-anak kita,”Tandasnya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Kolaka Utara Menjadi Khatib Shalat Iedul Fitri di Mesjid Agung

Rabu (10/4) Dengan gemanya takbir yang menggema, Hari Raya Idul Fitri dirayakan dengan penuh sukacita dan kebahagiaan. Suara takbir...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img