23.9 C
Kendari
Jumat, 24 Mei 2024

Seleksi Kompetensi PPPK Tenaga Teknis & Tenaga Kesehatan Kolaka Utara 2023 Segera Dimulai

Penting Dibaca
BKPSDM
BKPSDMhttps://kepegawaian.kolutkab.go.id/
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia BKPSDM Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Utara Sulawesi Tenggara

Kabupaten Kolaka Utara siap menggelar Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk Tenaga Teknis dan Tenaga Kesehatan. Berdasarkan surat dari Badan Kepegawaian Negara, seleksi ini akan berlangsung mulai 16 November hingga 2 Desember 2023.

Peserta seleksi diharapkan mematuhi tata tertib yang telah ditetapkan, seperti hadir paling lambat 70 menit sebelum seleksi dimulai, berpakaian rapi, dan membawa dokumen yang diperlukan, seperti KTP asli dan kartu peserta ujian.

Adapun sanksi bagi pelanggaran tata tertib akan diterapkan dengan ketat, termasuk diskualifikasi bagi mereka yang melanggarnya. Ini merupakan langkah untuk menjaga integritas dan keadilan dalam seleksi PPPK ini.

Kabupaten Kolaka Utara juga mengingatkan peserta agar tidak mempercayai pihak-pihak tertentu yang menjanjikan kelulusan dengan imbalan uang atau bentuk lainnya. Hal ini ditegaskan sebagai upaya untuk mencegah manipulasi data dan memastikan seleksi berjalan adil.

Semua peserta diharapkan untuk membaca dan memahami pengumuman ini dengan baik, dan panitia tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang berharga peserta selama seleksi.

Seleksi ini akan menjadi langkah awal bagi para calon PPPK untuk mendapatkan kesempatan berkarir di lingkungan pemerintah Kabupaten Kolaka Utara. Selamat berjuang, para peserta!

Untuk Info lebih lanjut silakan download file dibawah.


- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Menteri AHY Luncurkan Mobil Layanan Elektronik untuk Tingkatkan Akses Pelayanan Pertanahan

Selasa (21/05) lalu, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meluncurkan Mobil Layanan...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img