Sepekan 4 Kasus Covid-19 di Kolaka Utara Meninggal Dunia

Diawal bulan Agustus 2021 ini tercatat 4 orang meninggal dunia Karena covid 19 yang dirawat diruma Sakit Djafar Harun, Jumlah pasien sejak covid yang meninggal Dunia tercatat sebanyak 23 orang.

Dijelaskan Kepala Dinas Kesehatan Irham,S,Km,M.Kes membenarkan bahwa 4 orang telah meninggal dunia, bahkan dalam sehari dua pasien meninggal dunia. “Diawal bulan Agustus ini sudah 4 orang meninggal dunia di rumah sakit karena Covid-19,”Katanya.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa pasien covid-19 yang meninggal dunia belum di vaksin, serta lansia yang memiliki penyakit bawaan.

“Yang meninggal dunia itu dibulan ini berdasarkan investigasi kami semuanya itu belum divaksin, lansia dzn memiliki penyakit bawaan, dan melaporkan diri saat gejala berat sehingga proses perawatan tidak maksimal”Tuturnya.

Lebih lanjut diapun menghimbau kepada masyarakat jika mengalami gejala Covid-19 segera melaporkan diri agar Segera dilakukan penganan,”Kita selalu mengimbau pada masyarakat jika mengalami gejala Covid-19 langsung melapor,”Harapnya. (L)

Komentar