Serahkan Bantuan & Kemeriahan Lomba di HUT Dharma Wanita Persatuan Kolut Ke 20 dan Hari Ibu

Minggu (15/12/2019), Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kolaka Utara melakukan anjangsana dan bakti sosial di dua tempat sekaligus yaitu di Pondok Pesantren Muslim Mujtahid Desa Sawangaoha dan Pondok Pesantren Darul Istiqamah Kelurahan Mala-Mala Kecamatan Kodeoha Kabupaten Kolaka Utara.

Kegiatan anjangsana ini dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun DWP Kabupaten Kolaka Utara Ke- 20 dan Perayaan Hari Ibu ke-91. Pada kegiatan tersebut diserahkan bantuan berupa sembako, karpet, bantal, serta uang tunai yang diserahkan langsung Ibu Andi Nurhayani (Penasehat DWP).


Rombongan DWP yang terbagi dalam dua kelompok juga melakukan kerja bakti membuat dan membersihkan taman pada area pesanren. Turut berpartisipasi TP. PKK dan Ibu Bhayangkari Polres Kolaka Utara serta personil dari Dinas Kebersihan guna membantu kegiatan tersebut.

Kegiatan ini merupakan serangkaian kegiatan yang telah dan akan dilakukan dalam rangka memeriahkan Hut. DWP dan Hari Ibu. Adapun rangkaian kegiatan yaitu bazar kuliner, anjangsana dan bakti sosial (telah dilakukan), senam sehat massal, lomba gembira, siarah ke taman makam pahlawan, lomba memimpin rapat dan puncaknya adalah upacara pada hari senin 23 desember 2019 yang bertempat di Masjid Agung Lasusua.


Fotografer: Kominfo/Harmawan,S.SI

Komentar