Servis Eletronik Gratis Untuk Korban Bencana (081310311696)

Hari Ke 5 Pasca Banjir bandang di Kolaka Utara mengakibatkan banyak kerugian bagi korban termasuk alat elektronik rusak berat, menyikapi hal tersebut anggota DPRD Kolaka Utara Nasir Naba dari partai PDIP Perjuangan membuka servis gratis untuk korban bencana.

Seperti yang diungkapkan Nasir Naba saat di temui di lokasi bencana Selasa (22/12/2020) di desa Pitulua bahwa dirinya cukup prihatin dengan bencana yang terjadi sehingga berinisiatif untuk memberikan layanan servis gratis ini.

“Kami buka servis gratis untuk alat elektronik berupa mesin cuci dan kulkas, untuk korban silahlan bersihkan kulkas dan mesin cucinya, nanti akan di jemput dan disimpan di satu titik kemudian akan di servis,”Katanya.

Diapun menambahkan bahwa dirinya sendiri yang akan melakukan servis gratis tersebut pasalnya sebelum menjadi anggota DPRD Kolaka Utara dirinya memang berprofesi sebagai tukang servis di Jakarta,”Saya sendiri yang servis karena saya tukang servis dulu di jakarta sebelum menjadi anggota legislatif,”Ujarnya.

Untuk warga yang membutuhkan servis gratis bisa menghubungi langsung nomer Handphone 081310311696, selain servis gratis PDIP juga menyerahkan bantuan sembako untuk korban bencana dan menurunkan tim Medis.

“Kita juga membagikan sembako untuk warga korban bencana dan menurunkan tiga tim Medis dan satu ahli gizi untuk memeriksa korban bencana,”Tandasnya. (L)

Komentar