Tahun Depan Perpustakaan Kolut Buka Setiap Hari

perpustakaan-kolaka-utara

Sebagai bentuk kepedulian pemerintah Daerah Kolaka Utara untuk mencerdaskan masyarakat, 2018 mendatang perpustakaan yang memiliki ribuan judul buku akan Buka setiap hari tidak terkecuali pada hari sabtu dan Minggu.

Seperti yang diterangkan kepala bidang pelayanan Perpustakaan Daerah Juharti beberapa waktu lalu, bahwa mulai 1 Januari 2018 mendatang program membaca setiap hari diperpustakaan sudah bisa dilaksanakan.

“Ini adalah program untuk masyarakat gemar membaca, Perpustakaan akan buka setiap hari hingga Pukul 16.00 Wita,ini adalah pelayanan maksimal yang akan kita berikan,”Katanya.

Selain memberikan pelayanan Setiap hari perpustakaan yang menjadi symbol pendidikan di Kolaka Utara akan menyiapkan minuman secara gratis untuk pengunjung hal itu dilakukan pera pembaca bisa nyaman selama berada di perpustakaan.

“Nanti juga akan kita siapkan Teh,Gula,Kopi dan dispenser untuk para pengunjung, nanti mereka bisa membuat sendiri minuman, kita hanya siapkan saja,”tambahnya.

Selain itu kata dia Tahun ini perpustaakan Kolaka Utara juga mendapat bantuan perpustakaan keliling Satu unit dari perpustakaan nasional, perpustakaan itu sudah lengkap mulai dari buku, proyektor dan berbeda dengan perpustakaan keliling sebelumnya yang telah ada.

“Dengan perpustakaan keliling kita sudah bisa menjangkau sekolah-sekolah dan desa-desa yang belum memiliki perpustakaan sehingga para anak-anak dan masyarakat bisa membaca buku-buku yang berkwalitas sesuai dengan kebutuhan mereka sehingga para generasi kita maskin cerdas,”harapnya.

Komentar