Tahun Terakhir Masa Jabatan Bupati Kolaka Utara, Siap Bangun Rumah Jabatan

Satu Tahun terakhir masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara Drs.H.Nurrahman Umar dan Wakilnya H.Abbas fokus untuk menuntaskan programnya dan membangun Rumah Jabatan.

Saat Ini usia Kolaka Utara sudah memasuki usia ke 17 tahun namun hingga kini belum memiliki Rumah Jabatan (Rujab) untuk Bupati dan Wakilnya sehingga satu tahun terakhir akan dibangun rumah jabatan.

Seperti diketahui 22 Agustus 2022 mendatang masa Jabatan Bupati yang dijabat selama Lima Tahun berakhir, Dikatakan Bupati Kolaka Utara Drs.H.Nurrahman Umar, beberapa waktu lalu bahwa masih diberi kesehatan serta dirinya masih akan melanjutkan program yang belum tuntas dimasanya.

“Jujur Saya Katakan kalau Kesehatan, Umur Panjang tentunya saya berharap melanjutkan program yang belum tuntas secara berkelanjutan”Ujarnya.

Diapun menambahkan bahwa tahun 2022 dia selain fokus pada program andalan revitalisasi Kakao juga fokus pada pembangunan Rujab” Untuk pembangunan Rujab kita targetkan tahun 2022 ini, kalau finishing mungkin tidak”Katanya.

Lebih lanjut dia menyatakan bahwa lokasi pembangunan Rujab berada di sekitaran Bypass Lasusua dia areal bukit dan dibangun dua Rumah Jabatan yakni Bupati dan Wakil.” Lokasinya sekitar Leppeloang yang dekat Kolam dzn akan dibangun Rumah Jabatan Bupati dan Wakil,”Tuturnya. (L)

Komentar