Tenaga Vaksinator Dari Mabes Polri Bantu Tim Gerai Vaksin Polres Kolaka Utara Vaksin Di Pelabuhan

Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 khususnya di Kabupaten Kolaka Utara, TIM Gerai Vaksin Polres Kolaka Utara didampingi oleh Tenaga Vaksinator BKO Mabes Polri IPDA dr. Mentari Saga bersama satu orang anggota, pada Hari Jumat, 17 Desember 2021 melaksanakan giat pelaksanaan pelayanan Vaksinasi di pelabuhan Fiber Tobaku.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Moh.Yosa Hadi, S.I.K,M.M,kepada Tim Asistensi Polres Kolaka Utara yang telah di Sprinkan/ditugaskan sehubungan dengan pelaksanaan percepatan vaksinasi di wilayah Hukum Polres Kolaka Utara agar melaksanakan tugas tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab agar hasil dari percepatan Vaksinasi dapat mencapai target dan seluruh personil Polres Kolaka Utara agar berperan aktif dalam pelaksanaan percepatan Vaksinasi Covid 19 dan dengan adanya BKO TIM Vaksinator dari Mabes Polri yang mendampingi TIM Gerai Vaksin Polres Kolaka Utara dapat lebih meningkatkan persentase pencapaian vaksinasi.


Nampak TIM Vaksinator Mabes Polri IPDA dr. Men ta di Saga dan Anggota nya semangat menjalankan tugasnya demi kemanusiaan dan mendukung suksesnya program pemerintah yakni percepatan vaksinasi secara Nasional.

Dengan adanya 2 Tenaga Vaksinator BKO Mabes Polri yang  melaksanakan tugas di Wilayah Polres Kolaka Utara sebagai Vaksinator yang akan dilaksanakan mulai dari tgl 16 desember s/d 31 Desember 2021 di wilayah Polres Kolaka Utara, semoga Target Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Kolaka Utara dapat terpenuhi dengan harapan kasus Covid-19 segera menurun signifikan”

Lanjut Kapolres Untuk mempercepat Herd Immunity guna penanganan Covid dan percepatan Vaksinasi Personil Polres Kolaka Utara terus berusaha mengedukasi masyarakat agar mau di vaksin dan selalu mematuhi protokol kesehatan “Tutup Kapolres”


Tribata News Polres Kolaka Utara

Komentar