25.9 C
Kendari
Minggu, 25 Februari 2024

Tentara Manunggal Masuk Desa Optimis Segera Rampungkan Jalan Baru Pitulua-Rantelimbong

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Pembuatan jalan baru yang akan menghubungkan Desa Pitulua dan Desa Rantelimbong yang saat ini yang menjadi sasaran Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) segera rampung sebelum masa TMMD berakhir.

Komandan Kodim (Dandim) 1412/Kolaka Letkol Kav Amran Wahid selaku Dansatgas TMMD ke-107 TA 2010 meninjau langsung pengerjaan program TMMD yang berada di wilayahnya.

Komandan Kodim (Dandim) 1412 Kolaka Letkol Kav Amran Wahid, Mewanti-wanti anggotanya di lokasi agar kegiatan saat ini,tuntas sesuai target yang dibtetapkan

Kunjungan melakukan peninjauan dan mengecek secara langsung proses pelebaran jalan dan cutting gunung di Desa Pitulua, Kec. Lasusua Kab. Kolaka Utara pada Selasa, (24/03/).

Bupati Nur Rahman Umar saat menyapa Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang sedang bertugas dilapangan

Penijauan tersebut dilakukan untuk memberikan support kepada anggotanya dan Warga masyarakat sehingga pelaksanaan kegiatan tersebut selesai tepat waktu.

“Jalan ini nantinya sangat membantu warga karena memotong jalan sehingga akan lebih dekat ditempuh” ungkapnya.

Apabila sudah selesai, akan selalu menjadi kenangan bagi masyarakat Kolaka Utara terutama terhadap anggota satgas TMMD yang telah mengerjakan dan menyelesaikan kegiatan TMMD dibantu oleh masyarakat, LSM, Polri dan Pemda Kolaka Utara.

Sasaran Satu Pelebaran jalan Dan Cutting, ukuran jalan P = 1500 M ditambah Cutting Panjang 400 Meter, Lebar 17 Meter Di Desa Pitulua Kecamatan Lasusua,Kabupaten Kolaka Utara.


Penulis : Sulaeha,S.Sos
Editor : Admin
- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Kolaka Utara Safari Jumat di Desa Torotuo

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, melanjutkan serangkaian kegiatan safari Jumat dengan mengunjungi Desa Torotuo,...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img