Tersambar Petir, Petani Di Kolaka Utara dilarikan Ke Puskesmas.

Sungguh malang nasib Firman (50) lelaki paruh baya, dirinya yang hendak mandi tiba-tiba tersambar petir yang mengakibatkan lelaki yang akrab disapa bapak Fitri itu harus dilarikan ke Puskesmas.

Dijelaskan Paur Subag Humas Polres Kolaka Utara Aiptu Hari Harmawan bahwa Minggu (16/1/2021) sekitar jam 06.00 wita bertempat di dusun Barung Dingin Area perkebunan merica desa Leleulu kecamatan Tolala seorang warga tersambar petir.

“pada saat itu korban bersama keluarganya berada di pondok kebun merica sedang menyiapkan makan malam lalu korban permisi turun ke kolong rumah pondok untuk mandi,”Tuturnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa kondisi saat itu tengah hujan deras disertai dengan petir, Korban yang ada kolong rumah kebun miliknya tersebut tiba-tiba berteriak meminta pertolongan.

“Sontak korban berteriak,toloongg di kenaka, pada saat itu juga korban terjatuh kemudian anak dan istrinya meminta pertolongan dan menelpon warga desa lainnya dan pukul 06.30 wita warga masyarakat desa Lele ulu melakukan evakuasi dan membawa korban ke puskesmas Tolala”Katanya

Luka yang di Alami korban yakni,Luka goresan pada punggung seprti tercabik,Luka Memar dan sakit nyeri punggung terasa panas sampai di kepala. [L]

Komentar