25.7 C
Kendari
Jumat, 29 Maret 2024

Tes CASN Kolaka Utara Dimulai, Gangguan Jaringan Jadi Masalah

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Tes Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di Kolaka utara dimulai selama 6 hari kedepan dirangkaikan seleksi PPPK Non Guru, Proses seleksi tersebut terkendala pada jaringan yang selama dua hari down.

Dikatakan Wakil Bupati Kolaka Utara H.Abbas yang membuka seleksi CASN itu pada Selasa (21/9) menyatakan bahwa masalah jaringan yang down ini bukan saja terjadi di wilayah kolaka utara namun terjadi di berbagai daerah sehingga pihaknya tetap berusaha agar Tes CASN tetap berjalan.

“Selama dua hari ini kita ada perasaan was-was bahwa kegiatan kita ada gangguan namun kita berupaya mengatasi persoalan jaringan, jaringan ini perbaikan bukan hanya di Kolaka utara dan terjadi secara nasional, tentu kami dari pemerintah Kolaka Utara berbuat semaksimal mungkin dan kita berusaha supaya tidak ada kendala,” Katanya.


Lebih lanjut Wabup menyatakan bahwa selain gangguan jaringan padamnya lampu juga dapat menghambat jalannya tes CASN di Kolaka Utara, namun berbagai kendala tersebut akan segera ditangani secepat mungkin.

“Kita ini hanya manusia biasa, genset semua sudah kami siapkan namun tuhan yang menentukan, semoga semuanya berjalan lancar,”katanya.

Diapun berharap pada tes CASN Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di ikuti 2641 orang, namun hanya ada kurang lebih 100 orang yang akan menyandang sebagai abdi negara,”kalau nantinya tidak lulus jangan shock dan stress, tetap harus semangat karena kalau tidak lulus berarti ada rezeki di tempat lain, “tandasnya. [L]

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img