25.6 C
Kendari
Kamis, 28 Maret 2024

Tiga Masyarakat Kolut Dapat penghargaan di HUT Bhayangkara

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Tiga masyarakat di wilayah hukum Polres Kolaka Utara mendapatkan reword dari Kapolres Kolaka Utara karena dianggap telah berjasa membantu tugas-tugas polri dan memilik dedikasi tinggi membantu melaksanakan tugas-tugas sehari-hari di Polres Kolaka Utara.

Tiga orang yang beruntung itu adalah Hasan Tawakkal warga Desa Lambai, Kecamatan Lambai, Nurdin Warga Desa Lahabaru Kecamatan Watunohu dan Muhammad nasir Warga Desa Patowanua Kecamatan Lasusua.

Pada Upacara Peringatan Hut Bhayangkara Ke-71 yang digelar di halaman kantor Polres Kolaka Utara yang baru pada Senin (10/7) Presiden RI Djoko Widodo dengan menganugrahkan tanda kehormatan Bintang Naraya Bhayangkara kepada Passamula AC, Brigadir Polisi kepala yang betugas di Polsek Lasusua.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Juli EKo Prihartono menyatakan diperyaan usia Bhayankara Ke-71 ini Kolaka Utara termasuk daerah yang kondusif tidak ada permasalahan-permasalahan yang menonjol terjadi, sehingga kedepanya tetap terjaga,”Atas bantuan masyarakat semua ini pastinya tidak dapat kita capai karena bantuan masyarakat yang memberikan Informasi terkait hal apapun termasuk Kantibmas,”Katanya.

Diapun berharap Polri manjadi institusi yang dipercaya dan dicintai oleh masyarakat Kolaka Utara, sepanjang tahun 2017 ini Polres Kolaka Utara berhasil mengawal jalanya pesta demokrasi yang aman di Bumi Patampanau Seperti Pilkada Pada Februari lalu dan Pilkades Pada Mei lalu,”target kita tahun ini yaitu pelaksnaan Pilkada dan Pilkades yang berjalan aman dan kedepanya lagi taget kita adalah mengawal Pelaksanaan Pilgub pada tahun 2018 mendatang, mudah-mudahan proses Pilgub juga berjalan dengan aman,”tandasnya.(**)

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img