26.8 C
Kendari
Kamis, 28 Maret 2024

Tiga Pejabat Penting di Polres Kolaka Utara Berganti

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Jajaran Polres Kolaka Utara, kini kembali mengalami rotasi, tiga pejabatnya berganti yakni Wakapolres Kolaka Utara, Kabag Ops dan Kasat Reskrim.

Wakapolres Kolaka Utara Kompol Bambang Eko Purwanto mendapat jabatan baru sebagai PS. Koorgadik SPN Polda Sultra, digantikan oleh Kompol Muhammad Sofwan Rosyidi sebelumnya menjabat sebagai Kabag OPS Polres Kolaka.



Selanjutnya Kompol Agusfian Pranata sebagai Kabag OPS Polres Kolaka Utara yang baru yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit II Ditresnarkoba Polda Sultra, sementara untuk Kasat Reskrim Iptu Alamsyah Nugraha digantikan oleh AKP Husni Abda yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kendari Polres Kendari.

“Hari ini serah terima jabatan Wakapolres, penyerahan jabatan Kabag Ops dan Sertijab Kasat reskrim, untuk yang lama mudah-mudahan meninggalkan kesan-kesan baik kemajuan, untuk institusi dan satuan yang dipimpin,untuk yang baru saya berharap bisa meneruskan yang baik, kemudian membuat inovasi dan kreativitas untuk lebih meningkatkan kinerja satuan dan bagian yang dipimpin”Ujar Kapolres Kolaka Utara AKBP.Moh Yosa Hadi usai pimpin Sertijab Jum’at (4/2/2022).

Lebih lanjut dia mengungkapkan bahwa utang kasus dari kasat Reskrim sebelumnya akan segera di tuntaskan oleh kasat Reskrim yang baru.

“Kasatreskrim yang baru tadi sudah sampaikan agar tunggakan kasus segera ditindaklanjuti dan dosegera dilengkapi penyelidikan dan penyidikan apa yang menjadi harapan pelapor maupun masyarakat bisa terwujud,”Tandasnya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img