24.6 C
Kendari
Jumat, 29 Maret 2024

Usai Menyalurkan Hak Suara, Bupati Kolaka Utara Nur Rahman Tinjau TPS

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Bupati Kolaka Utara Drs.Nur Rahman Umar usai menyalurkan hak suaranya dirinya pun langsung meninjau beberapa lokasi Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kecamatan Lasusua (27/6/18).

Orang nomor satu di Kolaka Utara itu meninjau langsung kondisi pemungutan suara yang berjalan kondusif, meski wilayah otoritasnya itu diguyur hujan menurutnya tak mengurangi antusias masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya.

“Pemilhan Gubernur dan Wakil Gubernur di Kolaka Utara ini berjalan dengan lancar dan kondusif, dan alhamdulillah meski hujan masyarakat tetap antusias untuk datang memilih,”ujar Bupati.

Bupati berharap, dari pemilihan ini Sulawesi Tenggara akan lahir pemimpin yang amanah, pro rakyat dan pastinya dapat mendukung kemajuan di Kolaka Utara.

“Kita harapkan akan lahir pemimpin baru yang mampu untuk memajukan Seluruh wilayah Sulawesi Tenggara dan pastinya pemimpin yang lebih mementingkan kepentingan rakyatnya,”Tandasnya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img