Vaksin Tahap II ASN Kolaka Utara

Vaksin Tahap II kembali dilaksanakan untuk ASN dan Anggota DPRD Kabupaten Kolaka Utara yang dilaksanakan di Puskesmas Lasusua pada Senin (22/3/2021) .

Vaksinasi kedua tahap dua yang diikuti Ketua DPRD Buhari, S. Kel., Sekda DR. Taupiq Sondha, SP. MM, dan Kepala Dinas Kominfo (Rahman, S. Pd.) beserta kepala OPD Lingkup Kabupaten Kolaka Utara beserta dengan para asisten.

Dikatakan Sekda Kabupaten Kolaka Utara usai melaksanakan vaksin bahwa vaksin yang diterimanya saat ini adalah vaksin kedua, pasalnya dua pekan sebelumnya dirinya telah di vaksin dan saat ini vaksin yang diterimanya sudah lengkap dan sudah mendapatkan sertifikat vaksin.

“setiap orang itu di vaksin dua kali dan setelah divaksin mendapatkan sertifikat vaksin sebagai tanda telah di vaksin, diharapkan kedepannya kartu vaksin ini bisa digunakan untuk bepergian sehingga tidak diperlukan lagi rapid atau PCR atau lainnya,”Tuturnya.

Diapun berharap masyarakat tidak takut Untuk divaksin pasalnya nantinya masyarakat umum juga akan di vaksin sehingga mereka tidak termakan dengan berita hoax tentang vaksin.” jangan takut untuk di vaksin, vaksin itu aman dan halal,”Tandasnya. (L)

Komentar