Via Daring, Bupati Hadiri Pelantikan 3 Bupati di Sultra

Bupati Kolaka Utara H.Nur Rahman Umar, menghadiri Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tiga pasang Bupati dan wakil bupati Melalui media virtual di Kantor Bupati Kolaka Utara. Jum’at (25/02/2020).

Turut mendampingi bupati, Asisten II Samsudi, Asisten III Ashar dan Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Kolaka Utara Rahman.

Ketiga Bupati dan Wakil Bupati Yang dilantik adalah H. Samsul Bahri dan Hj. Andi Merya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur, Muh. Ridwan Zakariah dan Ahali sebagai Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara serta Amrullah dan Andi Muh. Lutfi sebagai bupati dan Wakil Bupati Konawe Kepulauan.

Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi melantik mereka di Rujab Gubernur Sultra dengan keamanan dan penerapan protokol kesehatan yang ketat, sehingga jumlah tamu undangan yang hadir terbatas.

Dalam sambutannya Gubernur Sultra mengajak kepada semua Kepala Daerah yang baru saja dilantik untuk melakukan konsolidasi dan rekonsiliasi dalam rangka mempercepat proses pembangunan Kabupaten masing-masing.

“Saudara yang baru saja saya lantik, setelah dilantik tidak ada lagi cerita dukung atau tidak dukung, semua harus didukung, semua harus menyatukan gerak dan langkah bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat serta mewujudkan janji-janji saat kampanye dulu” Ujarnya.

Komentar