Wakil Bupati Kolaka Utara Serahkan SK CPNS 80% & Meminta Hal ini Kepada ASN

Sebanyak 87 orang ASN seleksi tahun 2019 akhirnya resmi mendapatkan SK 80 Persen yang diserahkan langsung oleh wakil Bupati Kolaka Utara H.Abbas di Islamic Center Mesjid Agung Bahru Rasyad Wal Ittihad pada Rabu (23/12/2020).

Dikatakan Wakil Bupati bahwa ke 87 orang yang mendapatkan SK adalah orang-orang pilihan dan terbaik yang akan mengabdikan diri untuk negara dan masyarakat, pasalnya yang terpilih tersebut telah melakukan rangkaian seleksi yang panjang dari ribuan orang.


“Ribuan orang bahkan jutaan orang ingin seperti kalian, yang diterima dan resmi hanya 87 orang, dari sekian manusia terbaik kalianlah terbaik, saya meminta bersama pak bupati jangan mengecewakan kami,”harapnya.

Dia pun menambahkan bahwa ASN tersebut sudah siap dengan segala resiko yang akan diterima. Para ASN yang baru saja dilantik jangan terlalu banyak protes pasalnya pihaknya akan menyerahkan hak para abdi negara jika semuanya sudah rampung.

“Kami tidak mungkin menyalahgunakan kewenangan, jika anggaran siap, aturannya siap, pasti kami akan berikan haknya. kami meminta jangan terlalu memberikan protes yang tidak ada manfaatnya, kami tidak anti kritik yang kami harapkan kritik yang membangun,”Katanya.

ASN kata dia harus memiliki etika dan loyalitas yang tinggi, pasalnya banyak ASN yang sudah mulai meninggalkan sumpah janjinya,” saya melihat banyak ASN ini harusnya rahasia Kantor itu dijaga tapi nyatanya bisa tersebar keluar, jadi ini harus dijaga etika dan loyalitas,”Tandasnya. (L)

Komentar