Yunus Resmi Ketuai Asosiasi Pelaku Usaha Kuliner (APUK) Kolaka Utara 2022-2027

Yunus merupakan salah satu pelaku usaha Kuliner di Kolaka Utara, kini resmi menahkodai Asosiasi Pelaku Usaha Kuliner Kolaka Utara yang biasa disingkat dengan APUK. Yunus terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Besar (Mubes pada Sabtu (12/3/2022) di Islami Center Mesjid Agung Bahru Rasyad Wal Ittihad Kolaka Utara.

Yunus akan memimpin Apuk Selama Lima tahun dari 2022-2027 kedepan, kini apuk sudah terbentuk di 15 Kecamatan di Kolaka Utara dan berdiri sejak 2019 lalu.

Dijelaskan Ketua Panitia pelaksana kegiatan Mubes Apuk Gunawan bahwa, dari kesepakatan peserta dan pemilik suara untuk melakukan pemilihan secara aklamasi agar kegiatan bisa berjalan lancar dan menghemat waktu.

“Yang tergabung di asosiasi ini berdasarkan data yang kami miliki di 15 kecamatan, kurang lebih 181 warung makan yang telah bergabung dalam Apuk, berdasarkan undangan yang dikirim ada sekita 250, dan yang hadir sebanyak 200 orang, semoga dengan adanya ketua terpilih makin banyak pengusaha kuliner yang bergabung,”Harapnya

Yunus mengungkapkan rasa terimakasihnya karena kembali di beri mandat untuk menahkodai Apuk Kolaka Utara, dimasa kepemimpinannya kata dia dia tidak berjanji terkait program kerja kedepannya tapi akan berjanji lebih baik lagi kedepannya.

“Yang kami akan lakukan harus lebih baik lagi dari yang kemarin jadi kalau saya berjanji otomatis kalian pasti menagih makanya mulai hari ini hingga 5 tahun kedepannya kita akan lebih berbenah dan terorganisir,”Tandasnya.

Dalam kegiatan pembukan Mubes Anggota Komisi VII DPR RI Rusda Mahmud turut hadir dalam kegiatan Mubes tersebut.

Komentar