Kolaka Utara Kembali Raih WTP Yang ke Tiga Kalinya

Bumi Patampanua Kembali berhasil meraih penghargaan dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) atas keberhasilanya dalam meraih opini Wajar Tanpa pengecualian (WTP) yang diserahkan langsung Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Sulawesi Tenggara Widyatmantoro di kantor BKP Provinsi Sultra Selasa (30/5).

Kolaka Utara bersama empat kabupaten lainya meraih opini WTP karena berkat Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Keuangan daerah Tahun 2016 yang dianggap memenuhi criteria pemeriksaan keuangan dan mampu di menyerahkan laporan keuangan tepat waktu ke BPK.

Keberahasilan peraiahan opini WTP adalah keberhasilan yang diterohkan oleh orang nomor Satu di Kolaka Utara yang masa jabatanya tinggal menghitung hari lagi, meski bulan terakhir menjabat sebagai Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud tetap mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat Kolaka Utara.

“peraihan Opini WTP adalah berkat kerja keras semua masyarakat dan pemerintah Kolaka Utara untuk mempersembahkan ang terbaik untuk daerah dan saya berharap opini WTP ini tetap di pertahankan untuk tahun-tahun yang akan datang,”harapnya.

Komentar