31.1 C
Kendari
Jumat, 29 Maret 2024

ASN dan Aparat Desa di Kolaka Utara Akan Dites Urin

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Meningkatkan tindak pidana penyalahgunaan Narkoba di wilayah hukum Kolaka Utara tahun ini, Pemerintah Daerah akan segera melakukan tes Urine untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan para Aparat Desa.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Kolaka Utara H.Abbas ahwa narkoba adalah tanggung jawab untuk semua”Kedepan tahun 2022 memang kita ada keinginan untuk melakukan tes urin untuk ASN dan mungkin juga aparat desa akan kita lakukan,”Tuturnya.

Untuk waktu dan lokasinya kata Wabup masih belum disampaikan. Wabup juga berharap bahwa masyarakat mengetahui dan melihat oknum ASN yang mencurigakan harus segera ditindaki”kalau memang mencurigakan kenapa mesti tidak ditindaki seperti tes urin, teman-teman dari polri nanti kami akan bantu mempermudah untuk ASN untuk dites Urinenya,”Katanya.

Selain itu sebagai upaya pencegahan kata beliau akan melakukan razia dipintu gerbang masuk Kolaka Utara. “Kami forkopimda akan selalu siap siaga untuk mengambil langkah-langkah seperti melakukan razia di pintu-pintu masuk kolaka utara sebagai upaya pencegahan”Tandasnya. [L]

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img