29.4 C
Kendari
Rabu, 8 Mei 2024

Kloter 24 asal Kolaka Utara Tutup Gelombang Kedatangan Jemaah Haji Sulawesi Tenggara (Sultra)

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Makassar Kedatangan Jemaah Haji asal Kabupaten Kolaka Utara yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 24 UPG menutup gelombang kedatangan jemaah haji Provinsi Sulawesi Tenggara Musim Haji 1439 H/2018 M.

Sebanyak 215 jemaah asal Kolaka Utara tiba dengan selamat di Asrama Haji Sudiang dan langsung mengikuti prosesi penerimaan dari panitia Debarkasi Makassar ke Panitia Daerah Kolaka Utara.

Dari jumlah jemaah kloter 24 sebanyak 455 orang, selain jemaah asal Kolaka Utara terdapat pula 2 jemaah haji asal Kota Kendari yang tediri dari 1 orang TPHD dan 1 orang jemaah haji reguler, selebihnya merupakan jemaah haji asal Kabupaten Pangkep.

Selaku panitia Debarkasi Makassar, Hj. Yuspiana memberikan daftar manivest seluruh jemaah haji Sultra kepada pemerintah Daerah yang diwakili Asisten I Kab. Kolaka Utara, H. Zainuddin B.

Setelah mengikuti prosesi penerimaan, para jemaah yang baru tiba akan diistirahatkan di asrama haji untuk mengikuti proses pemulangan ke daerah asal.

Rencananya 215 Jemaah Haji asal Kolaka Utara akan diberangkatkan menuju Lasusua pada tanggal 18 September besok, pukul 01.00 Wita  dini hari melalui jalur pelabuhan Siwa.

Sebelumnya, Jemaah Haji asal Sulawesi Tenggara tergabung dalam 5 kloter yakni Kloter 20,21,22,23 dan kloter 24. Seluruh kelompok terbang ini telah berada di tanah air.

Sumber: Publikasi Kemenag Sultra

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

4 Orang Gagal Lolos Seleksi Administrasi PPK di KPU Kolaka Utara

Sebanyak empat dari 210 orang  yang mendaftar untuk menjadi Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kolaka...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img