24.1 C
Kendari
Kamis, 2 Mei 2024

Rilis Data Indeks Kemahalan Konstruksi Kabupaten Kolaka Utara Tahun 2021

Penting Dibaca

Publikasi Indeks Kemahalan Konstruksi (IKK) Kabupaten Kolaka Utara Tahun 2021 merupakan publikasi tahunan yang diterbitkan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Kolaka Utara. Publikasi ini memuat informasi angka indeks yang disajikan ke dalam bentuk tabel. Indeks tersebut menggambarkan tingkat kemahalan konstruksi Kabupaten Kolaka Utara dibandingkan kota acuan (Kota Semarang).

Data IKK diperoleh dari hasil Survei Harga Kemahalan Konstruksi khusus bahan bangunan/konstruksi, sewa alat berat, dan upah jasa kontruksi yang dilaksanakan di Kabupaten Kolaka Utara. Data dihitung berdasarkan data harga triwulanan yang dikumpulkan pada bulan Juli 2019, Oktober 2019, Januari 2020, dan April 2020.

Responden yang menjadi sumber data dalam kegiatan survei tersebut terdiri dari pedagang besar/distributor, pedagang eceran, kontraktor, dan Dinas PU. Penghitungan diagram timbang IKK menggunakan data Bill of Quantity (BoQ) dan data realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). IKK tahun 2020 merupakan salah satu komponen utama yang digunakan untuk penghitungan Dana Alokasi Umum (DAU) Tahun Anggaran 2021.


Nomor Katalog : 7102025.7408
Nomor Publikasi : 74080.2123
ISSN / ISBN : –
Tanggal Rilis : 2021-12-14
Ukuran File : 2.58 MB
Sumber : Bps Kolaka Utara

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Pelantikan Pengurus HMI Cabang Kolaka Utara Dihadiri Penjabat Bupati Kolaka Utara

Pelantikan dan rapat kerja Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kolaka Utara diselenggarakan dengan tema "Transformasi HMI Cabang Kolaka...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img