25.3 C
Kendari
Rabu, 24 April 2024

Wilayah Pemasok Beras Terbesar di Kolaka Utara Ini Dapat Bantuan Mesin Pertanian

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Bupati Kolaka Utara Bapak Parinringi Membagikan sejumlah Alat Mesin Pertanian pra Panen pada masyarakat Kecamatan Ranteangin yang fokus bertani sawah, bantuan tersebut diantaranya Traktor roda dua, Handsprayer dan mesin babat yang diserahkan pada puluhan kelompok tani.

Bupati mengutarakan bahwa ia akan selalu memberikan dukungan pada masyarakat Ranteangin yang merupakan pemasok beras terbesar di Kolaka Utara, “Dukungan secara moral dan materil akan kami berikan demi kemaslahatan masyarakat Kolaka Utara, ” Ujarnya.

Pj. Bupati Parinringi menambahkan bahwa yang mempengaruhi inflasi di Kolaka Utara adalah beras yang mengalami kenaikan diawal Januari lalu namun kini harga beras di Kolaka Utara Cenderung Stabil.

“Ini harus menjadi perhatian kita semua untuk antisipasi beras agar tidak mengalami kenaikan yang signifikan, ” katanya.

Diapun menambahkan bahwa bantuan yang masuk di Kecamatan Ranteangin di antaranya Handsprayer 10 unit, Traktor 5 unit, serta bantuan mesin babat. “kami bersama teman-teman OPD akan selalu berpihak pada masyarakat dalam penentuan penganggaran, semoga APBD ke depan di utamakan untuk belanja publik atau untuk masyarakatnya, “Ujarnya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Pemilih Pemuda Gencar Dilakukan Kesbangpol

Selasa (23/4), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kolaka Utara telah sukses menggelar acara sosialisasi pendidikan politik di...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img