23.4 C
Kendari
Senin, 13 Mei 2024

Hari Libur Lebaran, Kapolsek Ranteangin Pantau Langsung Situasi Obyek Wisata

Penting Dibaca
Polres Kolaka Utara
Polres Kolaka Utarahttps://tribratanewspolreskolut.com/
Tribata Polres Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara.

Kapolsek Ranteangin, Polres Kolaka Utara, Polda Sultra IPTU Jamil, SH,MH memimpin langsung Anggotanya memantau situasi Obyek Wisata Danau Biru, Sabtu, (16/06/2018).

Meski dalam keadaan Libur Nasional untuk memperingati Lebaran Idul Fitri 1439 H, IPTU jamil, SH,MH bersama Anggotanya tetap melakukan pemantauan langsung ke wilayahnya dan melaksanakan patroli ke Obyek Wisata yang terletak di Desa walasio Kecamatanj wawo.

Dalam kesempatan itu IPTU Jamil, SH,MH memberikan himbauan kepada pengelola dan Juru Parkir untuk selalu meningkatkan pengawasan dan kewaspadaannya, agar manakala terjadi peristiwa tenggelamnya pengunjung di Panati atau Danau Biru tersebut dapat segera melakukan tindakan pertolongan penyelamatan dan bilamana melihat pengunjung yang dicurigai, dihimbau untuk segera menghubungi Dirinya atau Kantor Polsek Ranteangin.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung Obyek Wisata satu-satunya di wilayah Hukum Polsek Ranteangin yang selalu ramai pengunjun setiap hari libur, sekaligus bentuk kewaspadaan dan upaya mendukung terciptanya situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kolaka Utara yang aman dan kondusif. (tribratanewspolreskolut| Wawan NnZz)

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Kolaka Utara Serahkan Bantuan Korban Bencana Alam

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr.Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, bersama dengan  Badan Penanggulangan Bencana Darah (BPBD), Pol PP dan...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img