Meriahkan HUT TNI, Jajaran Pemda, TNI dan Polri Olah Raga Bersama

Tentara Negara Indonesia (TNI) 5 Oktober lalu genap berusia 72 tahun. Memperingati hari bersejarah itu digelar olah raga bersama untuk memeriahkan perayaan HUT TNI di halaman polres Kolaka Utara Jum’at (6/10).

Kegiatan tersebut diikuti keluarga besar TNI, Polri dan Pemda Kolaka Utara (Kolut), Olahraga bersama digelar untuk mempererat hubungan tali silaturahmi.

Olahraga bersama dimulai dengan acara Sambutan Wakapolres, dilanjutkan dengan jalansantai mengelilingi Kota Lasusua, Setelah selesai di garis akhir yang bertempat di Polres Kolaka Utara, kegiatan selanjutnya adalah melaksanakan senam bersama dan di lanjutkan dengan olah raga pertandingan Bola Volly antara gabungan TNI dan Polri Melawan Pejabat Istansi Kabupaten Kolaka Utara, setelah melaksanakan semua rangakaian kegiatan tamu dan para undangan yang hadir mencicipi jamuan makan.

Dikatakan Wakapolres Kolut Kompol Robert Silas Boroh, S.Sosbahwa kegiatan tersebut digelar tidak hanya untuk mempererat tali siaturahmi yang sudah lama terjalin itu tapi juga menyatukan persepsi bersama dengan visi untuk menjaga keamanan masyarakat “ Tidak hanya mempererat persaudaraan, saya berharap kita bisa menyamakan visi dan persepsi tentang berbagai persoalan yang dihadapi,”harapnya.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka Utara Drs.H Iskandar, MM, Ketua DPRD H.Musakir Sarira, S.Sos, Kepala OPD Kolaka beserta stafnya, Satuan Brimob.

Usai jalan santai digelar dilanjutkan senam bersama dan di lanjutkan olahraga bersama serta pertandingan Bola Volly antara gabungan TNI dan Polri Melawan Pejabat Istansi Kab Kolut.

Komentar