Pasar Rakyat Desa Lawolatu Ngapa di Resmikan Bupati bersama Wakil Bupati

Bupati Kolaka Utara Drs.Nur Rahman Umar bersama Wakil Bupati Kolaka Utara H.Abbas meresmikan pasar rakyat desa Lawolatu di Kecaman Ngapa, Minggu (17/12/2017).

Pembangunan pasar Lawatu berasal dari anggaran APBN resmi digunakan sebagai tempat jual beli kebutuhan masyarakat dan diharapkan mampu meningkatkan ekonomi masayarakat.

Dikatakan Bupati Kolaka Utara Drs.Nur Rahman Umar saat meresmikan menyatakan bahwa pasar yang sudah di resmikan dapat di rawat dan dijaga kebersihannya, pasalnya banyak pasar yang saat ini yang tidak terjaga kebersihannya.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

“Saya minta kebersihan pasar ini di jaga, jangan hanya barunya saja bagus kelihatan, tapi sudah lama baunya sudah menyengat,”Katanya.

Diapun meminta kepada pedagang ikan di pasar untuk tidak membeli ikan dari hasil pemboman, “jangan menjual ikan yang di Bom, kita harus berani menolak, karna dengan membom kerusak ekosistem laut dan kedepannya ikan akan semakin berkurang karna terumbu karang sebagai rumahnya sudah rusak,harapnya saat mengunjungi los penjualan ikan.

Komentar