Polsek Lasusua Himbau Masyarakat Tidak Keluar Rumah

Merebaknya virus Corona dan setia hari jumlah korban terus bertambah, sehinga Polisi Sektor (Polsek) Lasusua, bergerak cepat untuk untuk menghimbau masyarakat tidak keluar rumah untuk hal yang tidak penting, termasuk berkumpul.

Seperti yang diungkapkan Kapolsek Lasusua Ipda Jamarin Riche bahwa Bhabinkantbmas bekerjasama dengan Babinsa dan Tokoh agama intens melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19.

“Bhabin saat ini bersama pihak terkait rutin menghimbau masyarakat untuk tidak keluar rumah jika bukan hal darurat, hal itu dilakukan untuk memutus mata rantai Covid-19,”Katanya

Jamarin pun menambahkan selain sosialisasi pihaknya juga membagikan masker secara gratis dan menyemprotkan hand Sanitizer kepada masyarat,”kita juga membagi-bagikan masker dan menyemprotkan hand sanitizer,”Tuturnya.

Diapun berharap, masyarakat ikut berpartispasi untuk memutus rantai penyebaran covid-19 dengan tetap di rumah, apalagi saat ini jumlah korban positif terus saja bertambah,”kami harap masyarakat bisa ikut berpartispasi dengan tidak keluar rumah sementara jika hal tersebut tidak lah penting, hindari berkumpul dan selalu jaga jarak yang aman dan menggunakan masker,”harapnya.

Komentar